Kamis, 19 Januari 2012

6 Langkah Cara Instalasi Mikrotik Routerboard 750

6 Langkah Cara Instalasi Mikrotik Routerboard 750

Tulisan ini untuk menjawab beberapa pertanyaan yg ga bisa saya jawab satu2 di YM
Nah disini saya kasi SS dari 6 langkah instalasi dan setup awal Mikrotik RB750. Sebenarnya ga mesti berurutan tapi biar lebih teratur aja
Maaf sekali ya kawan-kawan di dunia maya yang bertanya di YM, jika anda non member / non customer, silahkan ajukan pertanyaan lewat web ini aja
Karena saya pastinya akan mendahulukan member / customer untuk di support. Lho koq gitu ?? …Ya iyalah..namanya mereka bayar…anda?? He…he
Ya kadang emang repot ya, sudah bukan member / customer nanya banyak dan malas nyari disini ga pernah kasi donasi lagi..he..he
Untuk kawan-kawan yang sudah konsultasi dan memberi donasi, saya ucapkan banyak terima kasih.
Tuh ampe kelupaan SS nya, langsung aja di bawah ini :
  1. Kasi nama interface pada Mikrotik RB750

2.  Kasi ip address pada masing-masing interface yang dipake

3.  Set agar mikrotik dial speedy

4.  Set route

5.  Set NAT Action Masquerade

6.  Set DNS

Silahkan diskusi dengan saya dan teman2 lainnya dengan mengisi kolom komentar dibawah
Nah kalo ga ada waktu untuk setting sendiri boleh pake jasa setting Mikrotik kita..Lha koq jadi jualan Mas…Ya iyalah…masa kita suruh ngemis..he..he
Ini jasa setting kan kita buka untuk orang2 yang ga punya ilmunya disini tapi punya duit untuk bayar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar